Kerajinan Tangan Dari Stik Es Krim Keren

Kerajinan Tangan Dari Stik Es Krim Keren - Ada banyak sekali ide kreatif yang bisa kita apikasikan sehari-hari, nah salah satunya adalah Stik Es Krim. Mebuat kerajinan tangan adalah suatu hal yang menyenangkan, sekalin itu jika kita pandai mengolanya itu juga bisa memberikan nilai ekonomis bagi kita. Di era teknologi ini, dimana anak-anak sekarang lebih suka bermain game dan gedget dibandingkan menciptakan ide-ide kratif, nah kita sebagai orang tua harus kawatir karena dengan ketergantungan nya mereka dengan game dan gadget nantinya mereka malas dan tidak mau berfikir kreatif. Baiklah pada kesempatan kali ini admin akan mengajak teman-teman untuk berkarya dan berfikir kreatif untuk menciptakan mainan dari barang bekas.

Pada dasarnya stik es krim bisa anda dapatkan di toko, atau jika Anda sering membeli es krim dan telah mengumpulkannya , maka itu juga sangat bagus. Baiklah berikut ini ada beberapa contog kerajinan tangan dari stik es krim yang mungkin bisa Anda coba di rumah.










Pada dasarnya banyak sekali kreasi dan ide kreatif yang bisa kita kembangakan dari sebuah bahan, contohnya stik es krim ini. Gambar diatas adalah beberapa contoh kerajinan tangan dari stik es krim yang mungkin bisa membei Anda ide atau inspirasi. Salah satu kerajinan tangan dari stik es krim yang paling banyak orang buat adalah tempat pensil, kerajinan ini sangat mudah. Selain itu jika Anda mendapatkan tugas sekolah, mungkin kerajinan dari stik es krim ini bisa menjadi referensi Anda, selain simple, mudah dan tidak kotor.



0 Response to "Kerajinan Tangan Dari Stik Es Krim Keren"

Posting Komentar