Cara Memulai Bisnis Sampingan Rumah tangga

 



Banyak orang bertanya bagaimana cara memulai bisnis Rumah Tangga atau bisnis sampingan rumah tangga? Baiklah kali ini saya akan sediki share tentang '' Cara mudah memulai Bisnis Sampingan Rumah tangga''
Sebenarnya banyak sekali hal yang bisa kita manfaatkan saat ini contohnya Internet ini! anda bisa dengan mudah mengaskes data atau informasi dengan cepat begitu juga dengan memulai bisnis sampingan rumah tangga anda bisa melihat apa,bagaimna,dan dimana. maksunya di sini adalah :

1. bisnis apa yang sedang atau ingin anda jalankan saat ini atau bisnis apa yang sedang marak atau jarang orang kembangkan saat ini?

2. Bagamana!. Bgaimana anda akan memulai bisnis saat ini? apakah dengan modal besar atau modal kecil dan bagaimana lingkungan di sekitar anda? apakah ramai,sepi,cukup ramai?

3.Dimana!, Diaman anda tinggal atau diam saat ini? apakah di kota, di desa ? semua itu bisa anda rancang baik-baik dan melihat konsumen di sekitar anda.

mungkin bagi anda yang tertarik anda bisa mencoba ide yang saya tawarkan!

1. memulai bisnis dengan kecil-kecilan seperti : jualan kripik, jualan kerupuk, jualan es,jualan gorengan dan jualan es cendol dll


Semoga bermanfaat maaf kami hanya berbagi info saja ,maaf hanya sedikit!





0 Response to "Cara Memulai Bisnis Sampingan Rumah tangga"

Posting Komentar