Penejlasan Lengkap Tentang Penggunaan Mesin Printer DTG Kaos Distro



Kali ini saya akan menjelaskan sedikit tentang Printer DTG. Printer DTG adalah mesin cetak kaos menggunakan sistem print dengan menggunkan tinta khusus atau  tinta textil. Dan Mesin cetak kaos sistem DTG dibagi menjadi 2 bagian dia antara nya adalah :  mesin DTG khusus kaos terang dan mesin DTG untuk kaos terang dan gelap.

Printer DTG kaos terang biasanya dalam ukuran A4. Tipe mesin ini sangat cocok untuk mencetak  kaos satuan anak-anak. Area print 21 x 35. Warna yang di cetak terbatas seperti warna putih, pink, biru turkis, hijau pupus, kuning muda, abu-abu misty dst. Printer DTG A4 menggunakan tinta dtg 4warna yaitu Cyan, Magenta, Yellow, Black.
Printer DTG kaos terang dan gelap biasa dalam ukuran A3. Tipe mesin dtg ini sangat cocok untuk kalangan dewasa dengan area cetak 32 x 48. Khusus untuk cetak kaos warna gelap, perlu didasari warna putih, untuk itu perlu adanya tinta putih. Printer DTG a3 warna yang di gunakan  adalah: Cyan, Magenta, Yellow, Black, Putih ( CMYKWW ). Ini di gunakan pada printer DTG Epson 1390, tipe printer DTG Epson R2000 menggunakan 4 putih.
Dengan menggunakan printer DTG direct to garment  maka anda selaku para penjual kaos sablon juga bisa menerima order kaos  kaos  denga jumlah satuan dengan design sesuka hati para pelanggan dan mereka tanpa ada batasan warna design sablon lagi.

Printer DTG direct to garment sangat cocok bagi para  pengusaha-pengusaha sablon digital yangmungkin  selama ini masih menggunakan tinta sublimation dan transfer paper yang cukup mahal.

Printer dtg direct to garment ini bisa dipakai untuk menutupi kekurangan pada  usaha sablon digital mungkin selama ini dengan kelebihan utamanya yaitu bisa langsung dicetak di atas bahan cotton 100% dan hasil cetakan  tahan lama walaupun dicuci berkali-kali.

baiklah, berikut ini ada  beberapa Keunggulan menggunakan PRINTER DTG:
Bisa cetak langsung di atas kaos jadi / kain yang berbahan Cotton 100% seperti Cotton Combed/ Carded20s,24s,30s.
Hasil sablon tajam dan merata dengan warna yang memuaskan di atas permukaan kaos / kain.
Hasil sablon awet dan bisa dicuci berkali-kali seperti hasil sablon manual.
Hasil cetak halus meresap ke bahan kain dengan karakter soft feel seperti bahan Cotton itu sendiri, Tidak usah menggunakan transfer paper.

BAGI YANG BERMINAT UNTUK MEMESAN EBOOK PENEJLASAN LENGKAP TENTANG PRINTER DTG SILAKAN ORDER DI SINI 

0 Response to "Penejlasan Lengkap Tentang Penggunaan Mesin Printer DTG Kaos Distro"

Posting Komentar