Cara Membuat Kerajinan Tangan Sederhana Dari Botol Plastik Aqua

Cara membuat kerajinan tangan dari botol plastik aqua
Ternyata dari botol plastik air mineral atau botol aqua bisa kita jadikan kerajinan tangan loh! bahkan bisa bernilai ekonomis. Industri kerajinan tangan di Indonesia mulai banyak diminati oleh orang, bukan hanya sekarnag, namun sejak dulu. Orang Indonesia emang kreatif dan Inovatif dalam menciptakan karya-kraya yang luar biasa, namun sangat diherankan respon pemerintah akan Industri kreatif baru sekarang ini diperhatikan. Baiklah pada kesempatan kali ini Admin akan berbagi sedikit tips cara memanfaatkan botol bekas menjadi sebuah kerajinan.

1.Cara membuat lampu hias dari botol Plastik




Mungkin biasanya botol plastik yang habis kita minum kita buang begitu saja?
Ternyata ada sejuta manfaat yang bisa kita ciptakan dari botol tersebut. Ini adalah cara membuat lampu dengan memanfaatkan botol plastik bekas, pertama bahan dasar yang musti Anda siapkan adalah
1 buah botol plastik dan sendok plastik secukup nya kemudian lem untuk menempelkan sendok plastik tersebut. Gunting, cutter, lampu kabel,



Untuk cara pembuatanya Anda bisa melihat gambar di atas, keren bukan. Jika Anda tertarik silakan coba siapa tahu hasilnya memuaskan.


2. Media menggamabr dan bermain untuk Anak-anak






Media bermain dan belajar anak-anak tidak hanya dengan alat canggih dan modern seperti saat ini, namun ada banyak sekali yang bisa kita manfaatkan untuk mengasah kreativitas anak-anak untuk menciptakan dan mencoba hal yang baru seperti gambar di atas yaitu dengan membuat sebuah bunga dengan memanfaatkan belahan bawah cetakan botol plastik.


3.Cara Membuat Lampu Keren dari Botol Bekas



Apakah Anda masih ragu dengan manfaat botol plastik? wow, wonderful ini ajaib sekali membuat sebuah lampu dari botol plastik, mungkin bagi Anda yang tertarik bisa mencoba nya di rumah. Untuk Tutorial sialkan cermati gamabr di atas.

0 Response to "Cara Membuat Kerajinan Tangan Sederhana Dari Botol Plastik Aqua"

Posting Komentar