Ide Kreatif kerajinan tangan dari botol bekas

Kerajinan dari Botol- Mungkin kita tidak menyangka bahwa botol plastik yang biasa kita minum begitu saja kita buang? Namun, jangan sangka ternyata dari botol tersebut banyak seklai manfaat yang bisa kita ambil, bahkan bisa bernilai ekonomis. Membuat kerajinan dari botol bekas palastik adalah suatu kegiatan yang tidak Asing lagi bagi para industri kreatif dan industri rumah tangga.

Botol bekas bisa kita daur ulang menjadi suatu yang bermanfaat dan bahkan bisa menghailkan uang, jika kita lebih berfikir positif dan kreatif botol yang tadi nya sampah kini menjadi suatu yang bernilai ekonomis dan selain itu mengurangi polusi atau limbah pembuangan. Berikut ini adalah beberapa contoh kerajinan tangan dari botol bekas yang cantik dan unik.

Baca Juga:  » Kerajinan Tangan Keren dari Kertas









Segala sesuatu jika kita panda mengolah nya, maka akan menjadi suatu yang bermanfaat. Begitu juga sampah yang tadinya bau dan sangat mengganggu kini disulap menjadi sebuah industi yang lebih kreatif. Mari berpikir lebih kreatif dan ringan tangan, buatlah sampah menjadi sesuatu yang bermanfaat dan bernilai ekonomis.

0 Response to "Ide Kreatif kerajinan tangan dari botol bekas"

Posting Komentar