Tas kain jeans Keren Untuk Remaja Cewek dan Cowok

Tas kain jeans - Tas berbahan kain jeans sekarang ini adalah salah satu tas yang lagi ngetrend, khusunya di kalngan remaja. Banyak sekali jenis dan model yang terbuat dari kain jeans ini. Selain itu Industri kreatif mulai mengembangkan kreasi tas kain jeans, karena mereka sadar bahwa sekarang ini peluang usaha tas kain jeans memiliki peluang yang sangat bagus. Tas ransel kain jeans pun kerap menjadi perhatian para remaja cewek karena tas ini sangat ringan dan mudah dibawa ke mana saja. Apakah Anda tertarik untuk membuat kerajinan tangan tas kain jeans? Memang sekarang ini tas jeans sudah banyak tersedia di toko-toko, namun, bagi Anda yang ingin lebih kareatif, mungkin Anda bisa membuatnya sendiri di rumah. 

Membuat tas dengan bahan jeans sangatlah mudah Anda hanya perlu menggunakan bahan utama yaitu kain jeans, atau kalau Anda yang memiliki celana atau baju jeans bekas, mungkin Anda bisa memanfaatkannya kembali. Nah, pada kesempatan kali ini admin sangat tertarik untuk berbagi sedikit informasi tentang: Model tas kain jeans, cara membuat tas kain jeans.

Fokus saya kali ini tidak bisa menerangkan secara detail tentang bagaimana cara membuat tas dari kain jeans, namun mungkin beberapa gambar berikut ini bisa membeikan Anda inspiraasi dan ide.Tas kain jeans Keren Untuk Remaja Cewek dan Cowok


tas selempang bahan jeans



tas ransel bahan jeans


Kalau ini adalah tas bahan jeans sangat keren dan simple



Tas dari bahan baju bekas jeans, sangat keratif



Tas bahan jeans bekas
Gambar di atas adalah salah satu kerajinan tangan tas dari bahan bekas celana jeans. Mungkin bagi Anda yang memiliki banyak koleksi celana jeans yang tidak terpakai bisa Anda manfaatkan kembali menjadi kerajinan yang berguna untuk sehari-hari, atau bahkan bisa menjadikannya bernilai ekonolis.

2 Responses to "Tas kain jeans Keren Untuk Remaja Cewek dan Cowok"

  1. Beg jeans ini memang cantik dan trendy. Sesuai diguna oleh remaja dan ibu-ibu yang suka bergaya.

    BalasHapus